Agen Jaring Polynet Jakarta - Pusat Jual Jaring Pengaman Terlengkap
Agen Jaring Polynet Jakarta – Pusat Jual Jaring Pengaman Terlengkap

Apakah Anda masih ingat peristiwa tragis dimana ada salah satu ibu-ibu bernama Tarminah yang tertimpa material besi pada 2 bulan yang lalu. Ya, kala itu Ibu Tarminah yang berusia 54 tahun tertimpa sebuah besi proyek pembangunan Rusunawa Pasar Rumput Jakarta selatan pada tanggal 18 Maret 2018.

Saat Ibu Tarminah pulang dari pasar selepas membeli sayur, naas tiba-tiba besi segede gaban menimpa kepalanya. Ibu Tarminah pun kemudian tewas. Nyawanya tak bisa tertolong, karena darah di kepalanya bercucuran tak terbendung.

Meninggalkannya seorang ibu-ibu yang tertimpa besi ini menuai kecaman. Banyak orang menyayangkan kenapa peristiwa tersebut harus terjadi. Apalagi ada sejumlah kejanggalan memuakan, dari proses pembangunan Rusunawa Pasar Rumput yang memang dari awal tidak aman.

Polisi yang menerima laporan dari kegeraman warga itu akhirnya turun tangan, Polisi kemudian melakukan olah TKP mengapa material besi hollow itu tiba-tiba mengenai kepala Ibu Tarminah.

Di dapatkanlah hasil olah TKP yang mengejutkan kalau ternyata di area pusat pembangunan Pasar Rumput itu tidak dipasangi jaring polynet, atau yang kerap kali disebut sebagai jala pengaman.

Dari pengamatan olah TKP itulah sontak saja polisi langsung menyeret pengawas proyek sebagai tersangka utamanya. Pengawas proyek dianggap lalai karena tidak memenuhi SOP pembangunan suatu gedung yang harus menyematkan jaring pengaman proyek agar bisa aman.

Hanya saja SOP itu tidak diindahkan oleh pengawas pembangunan Pasar Rumput. Mereka rewel, dan akibatnya tanggung sendiri deh, mereka yang tidak melengkapi kegiatan pembangunan proyek akan dipenjarakan.

Sebelumnya, korban tertimpanya puing bangunan di Kawasan Pasar Rumput itu sebetulnya bukan Ibu Tarminah saja yang pertama mengalami. Di lokasi yang sama, Bu Laila juga pernah tertimpa material besi dari proyek pembangunan Rusunawa Pasar Rumput.

Hanya saja Bu Lailah berhasil terselamatkan nyawanya, Ibu Lailah hanya menderita luka patah tulang di bagian punggung. Dua korban yang berjatuhan di tempat yang sama ini jelas miris, dan sangat memuakan.

Gunakanlah Jaring Polynet Agar Tak Memakan Korban Lagi

Agar peristiwa tragis itu tak terulang lagi. Pihak kontraktor, atau siapa pun yang menjadi “algojo” dalam pelaksanaan suatu proyek bangunan harus melengkapi SOP pembangunan suatu gedung dengan benar. Pasanglah jaring polynet karena itu akan membuat area sekitar proyek menjadi lebih aman.

Jangan tanggung-tanggung beli jaring polynet-nya. Belilah jaring polynet yang panjang, kalau perlu beli jaring polynet yang tingginya 20 meter.

Pembelian jaring polynet juga jangan asal-asalan, belilah jaring polynet yang strukturnya bisa menampung beban material bangunan yang bisa menampung masa hingga berpuluh-puluh kilo.

Dimana Tempat Membeli Jaring Polynet yang Punya Kualitas Seperti Itu ?

Jaring polynet yang memiliki kualitas jempolan seperti itu bisa Anda dapatkan di Mahdi Jaya. Produsen aneka jaring asal Jakarta ini sudah dikenal oleh banyak kontraktor sebagai penyedia jaring paling berkualitas di Jakarta. Jaring yang disediakan Mahdi Jaya selalu kuat, bahkan sanggup menghadang laju besi seberat 20 kg yang memakan korban Ibu Tarminah.

Kalau Anda sadar betul kalau keamanan suatu proyek itu demi keselamatan orang-orang lain. Anda tidak perlu lagi menginvestasikan diri untuk membeli jaring polynet.

Segera saja beli jaring polynet biar tak sampai dipidanakan seperti pada kasus Ibu Tarminah. Berikut kontak Mahdi Jaya jika Anda ingin segera membeli jaring polynet.

Mahdi Jaya
Penyedia Aneka Jaring Paling Berkualitas di Jakarta
Jl.Tongkol No. 23D, Jakarta Utara
HP/WA : 0853 6167 7373 – 0896 1876 8166
Telp/FAX : 021-6905702

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *